Atletico Siap Tampil Menyerang di Munich

By | May 3, 2016

Atletico Siap Tampil Menyerang di Munich

Atletico Siap Tampil Menyerang di Munich

sketsaolahraga.com – Atletico Siap Tampil Menyerang di Munich – Atletico Madrid akan menjalani pertandingan penentuan babak semifinal Liga Champions melawan Bayern Munich. Menjelang laga Itu, Atletico mempunyai modal kemenangan 1-0 di pertemuan pertama. Akan akan akan tetapi, Instruktur Atletico, Diego Simeone, mengungkapkan bahwa timnya tak akan diam meski berada di Letak unggul. Atletico akan tampil menyerang.

Simeone menegaskan bahwa ia membidik kemenangan di markas Bayern di laga nanti. Dengan demikian, mereka Bisa maju ke final dengan meyakinkan. “Ayo datang dan menang. Kami tahu bahwa hasil imbang cukup untuk membuat kami lolos, tapi kami tak Bisa mengharapkan itu. Kemenangan Yaitu esensi dari pertandingan,” cetus Simeone dilansir dari Examiner.

Selain optimis, Simeone juga mengakui ada perasaan cemas atau khawatir menjelang laga ini. Tapi hal itu wajar di karenakan ia selalu merasakannya menjelang pertandingan berlangsung. “Saya tak akan malu untuk mengakui bahwa ada ketakutan menjelang laga ini, sekarang dan setiap menjelang pertandingan apapun,” lanjutnya.

Menjelang laga nanti, Simeone Bisa bersyukur di karenakan ia Bisa menurunkan skuat terbaiknya di laga melawan Bayern, Seusai kembalinya Diego Godin dan Yannick Carrasco. Akan akan akan tetapi, di Hepotenusa lawan, Bayern juga akan menurunkan skuad terbaiknya terutama Seusai kembalinya Jerome Boateng.

Terimakasih Telah Mambaca : Atletico Siap Tampil Menyerang di Munich