Atletico Madrid Kesulitan Kalahkan Tim Kasta Bawah

By | November 1, 2018

5 Boss yang Dapat Gantikan Arsene Wenger di Arsenal

Atletico Madrid cuma bisa unggul tipis kala melawan kesebelasan amatir dari Katalonia, Sant Andreu di Stadion Camp Municipal Narcis Sala di leg pertama babak 32 besar ajang Copa del Rey, hari Rabu (31/10).

Los Rojiblancos unggul dengan score 1-0 melawan Sant Andreu berkat goal semata wayang yang dibuat oleh Gelson Martins saat laga sudah berjalan hingga menit ke-33. Goal itu jadi yang pertama untuk penggawa dari Portugal itu buat Atletico Madrid usai direkrut pada bulan Juli 2018 kemarin dengan status bebas transfer melalui Sporting CP.

Goal yang dibukukan oleh Gelson Martins itu Berawal melalui skema serangan yang dibuat oleh Atletico Madrid dengan bagus. Assist dari Vitolo yang melewati 2 pemain bertahan musuh lalu diterima olehnya serta diakhiri dengan tendangan kaki sebelah kanan yang tidak bisa dihalau oleh Penjaga gawang Sant Andreu, J. Segovia.

Kesebelasan tuan rumah hampir tidak punya kesempatan berarti pada pertandingan itu. Armada M. A. Arizcuren itu memutuskan buat bertahan dari gempuran para pemain Atletico Madrid.

Pada fase ke 2 Gelson Martins nyaris saja menambahkan keunggulan untuk Los Rojiblancos. Tendangan penggawa bernomor punggung 18 itu didalam jantung pertahanan musuh masih bisa diblok dan cuma berbuah sepakan pojok.

Pencapaian 1-0 buat ATM bertahan sampai laga berakhir. Selanjutnya Tim asuhan Diego Simeone bakal melanjutkan leg ke 2 kontra Sant Andreu di markas sendiri, Stadion Wanda Metropolitano di bulan Desember 2018 yang akan datang.