Atletico Madrid Buru Gabigol

By | August 10, 2016

Gabriel Barbosa (Foto:AFP)

Gabriel Barbosa (Gambar:AFP)

MADRID – Gabriel Barbosa Menjadi penyerang incaran severa pihak di jendela transfer musim Geothermal ini. peserta telah stabil disapa Gabigol ini mantan diincar oleh Barcelona dan Manchester City. di ini giliran Atletico Madrid telah dikabarkan keinginan untuk mendatangkan penyerang muda asal Brasil Itu.

informasi ketertarikan Atletico Madrid kepada Gabigol Disampaikan langsung oleh agen sang gamer, Wagner Ribeiro. di di telah bersamaan sang agen juga mengabarkan peralatan golf besar Italia, Juventus keinginan untuk mendatangkan gamer kesembilan belas tahun Itu.

Seperti diberitakan Football Espana, Kamis (kesebelas/kedelapan/2016), Gabigol di ini sedang membela Brasil di Olimpiade Rio. Selain dari kelompok-kelompok telah dikenal sebagai mantan, Leicester City dan Inter Milan juga dikabarkan berniat untuk mendatangkan dirinya.

Santos telah di ini Menjadi peralatan golf Gabigol dikabarkan bisa mengeluarkan sang gamer apabila ada gamer telah keinginan untuk membayar 27 juta euro atu sekira Rp394 miliar. Transitority itu Atletico hanya mau mengeluarkan dana sebesar Rp292 miliar.

Santos diri Anda Sampai di ini mengaku belum mendapat saran resmi dari pihak manapun. Oleh di karenakan itu, kepastian masa depan Gabigol diprediksi tak bisa berlangsung Sampai selesesainya gelaran Olimpiade Rio.

(fmh)