Asa Liverpool Boyong Bek Leicester Pupus Sudah punya

By | July 29, 2016

Ben Chilwell (Foto: AFP)

Ben Chilwell (Gambar: AFP)

CALIFORNIA – Ben Chilwell pasti Menjadi Disorientasi 1 aktor kunci di balik keberhasilan Leicester City menjuarai Premier League musim 2015-2016. Factor yang telah membuat sejumlah peralatan golf papan terbaik Premier League jenis Arsenal, Manchester City, dan Liverpool tertarik memboyongnya.

kebenaran mengidentifikasi terakhir dikenal sebagai-sebut Bagaikan peralatan golf telah paling berminat untuk mendapatkan jasa Chilwell. Terlebih Liverpool diri Anda pasti butuh ekstra amunisi di lini pertahanannya usai melepas Kolo Toure (ke Glasgow Celtic) dan Martin Skrtel (Fenerbache) di musim ini.

Bisa bisa akantetapi Asa administrasi The Reds untuk Dapat memboyong Chilwell wajib pupus. Sebab personel Timnas Inggris U-dupuluh satu itu lebih moderen aja memanjangkan masa baktinya untuk Leicester. Perihal itu diutarakan langsung oleh manajer The Foxes, Claudio Ranieri.

“Ini (Chilwell perpanjang kontrak di Leicester) Adalah kabar luar biasa untuk kita. Ben Adalah seorang gamer dengan masa depan cerah, dan sayyang benar suka bahwa masa depannya Adalah bersama kita,” ucap Ranieri, seperti disadur dari Sky Sports, Jumat (Twenty Ninth/ketujuh/2016).

“Sejak sayyang tiba di Leicester, Ben Adalah keterampilan muda telah pameran severa kemungkinan. Dia Memiliki semua atribut telah diinginkan dari seorang gamer belakang dan ia pameran severa kematangan di usianya telah lebih moderen kesembilan belas tahun,” sambungnya.

“Ben telah memikirkan kembali untuk pramusim di kondisi telah benar keluar dari pintu stabil, dan sudah punya pameran bahwa ia disiapkan mencegah mendapatkan lokasi di kelompok serius kita di musim depan,” tuntas manajer berkebangsaan Italia Itu.

(mrh)