AS Roma Resmi Permanenkan El Shaarawy

By | June 22, 2016

AS Roma Resmi Permanenkan El Shaarawy

AS Roma Resmi Permanenkan El Shaarawy

sketsaolahraga.com – AS Roma Resmi Permanenkan yang Shaarawy – aS Roma berakhir dengan bentuk resmi mempermanenkan Stephan El Shaarawy dari AC Milan yang mantan klub

Seusai petugas kedua pemain Roma dengan status permanen, yang Shaarawy Yaitu Genjah mengeluarkan pernyataan resmi .. Berikut Yaitu pernyataan resmi El Shaarawy.

“Hari ini Hari itu sangat penting untuk saya di karenakan saya telah begitu penting untuk semua pemain Roma,” 23 tahun Menyebut dilansir Football Italia .

“Saya ingin mengungkapkan Afeksi sayang kepada Presiden Pallotta, direktur olahraga Sabatini, instruktur Spalletti, rekan tim saya dan semua orang di Roma kepercayaan mereka di saya dari hari pertama saya tiba di Roma.

“di atas semua, saya juga ingin mengucapkan terima Afeksi sayang penggemar Giallorossi yang menerima saya dengan kehangatan dan Afeksi sayang Afeksi sayang. Kami akan mencapai hal-hal besar bersama-Serupa … Hanya daje Roma !!!. “

Stephan El Shaarawy bergabung dengan Roma di pinjaman pemain Seperti di bulan Januari lalu dan mempunyai pilihan untuk dipermanenkan biaya transfer sebesar € 13.000.000.

AS Roma mereka telah mencoba untuk mendapatkan diskon atau termasuk disorientasi 1 pemain aja Bagaikan bagian dari kesepakatan itu, akan tetapi di keterangan resminya, kekuatan Roma Menyebut saat mereka membayar semua 13 juta euro. ya El Shaarawy menandatangani kontrak dengan untuk menjaga Roma di Stadion Olimpico hingga Juni 2020.

Firaun sedikit tampaknya cukup mengesankan dengan Giallorossi di periode pinjaman selama 6 bulan, di mana ia mencetak 8 gol di 16 Serie game

Terima Afeksi sudah membaca apa-apa. AS Roma Resmi Permanenkan El Shaarawy