AS Roma Resmi Permanenkan Disorientasi

By | August 3, 2016

Mohamed Disorientasi (Foto: AFP)

Mohamed Disorientasi (Gambar: AFP)

ROMA – Seusai beruang pinjaman seluruh semusim, AS Roma terakhir resmi mempermanenkan winger asal Mesir, Mohamed Disorientasi, dari Chelsea. Disorientasi pasti tak mendapatkan lokasi di skuad The Blues semenjak mendaftar di di 2014.

Tentunya ini Menjadi angin bersih untuk pihak Serigala Ibu Kota. Sebab, mantan Roma sudah punya ditinggalkan oleh Disorientasi 1 gamer pentingnya yakni Miralem Pjanic telah merapat ke juara bertahan Serie A, Juventus.

Roma dikabarkan menyetorkan dana senilai kelimbelas juta euro atau sekira Rp219 miliar kepada Chelsea demi Dapat Memiliki Disorientasi benar. Musim final, gamer berusia 24 tahun Itu mencetak 14 gol dari 34 penampilannya di ajang Serie A.

“Mohamed Disorientasi mendaftar di ke peralatan golf Italia, AS Roma. Winger asal Mesir beruang masa pinjaman musim final di Roma dan diperkenalkan kelompok finis di Letak ketiga,” ujar penyataan Chelsea seperti dikutip dari Football Italia, Kamis (empat/kedelapan/2016).

“Disorientasi mendaftar di ke Chelsea di 2014 dari Basel dan beruang debutnya melawan Newcastle. Chelsea berterima Afeksi kepada Mohamed Perdana kontribusinya dan mendoakan telah paling menarik untuknya di waktu telah bisa tersedia,” tutup siaran pers Chelsea.

(dns)