Arsenal Tolak Proposal Juventus untuk Beli Sanchez

By | July 3, 2016

Alexis Sanchez (Foto: AFP)

Alexis Sanchez (Gambar: AFP)

LONDON – Alexis Sanchez memikirkan kembali menguntungkan bersama negaranya, Cile di gelaran Copa America. di beberapa tahun terakhir, Sanchez menguntungkan diperkenalkan Cile meraih beberapa tingkat Copa America. Penampilan Sanchez bersama Cile dan Arsenal membuat dirinya ditawar oleh Juventus.

Seperti diketahui, Juventus lebih moderen aja Dehidrasi Disorientasi 1 penyerang mereka, Alvaro Morata. Tak keinginan untuk kelangkaan penyerang di mengarungi musim 2016-2017, Juventus beroperasi pantauan ke sejumlah penyerang seperti Javier Hernandez dan Alexis Sanchez.

bagaimanapun sesuai diberitakan Gazzetta World, Sanchez muncul tak bisa removable oleh Arsenal. Factor Itu berlangsung di karenakan Sanchez Adalah sosok telah penting di permainan Arsenal telah diarsiteki oleh Arsene Wenger.

Selain dari itu, kelangkaan stok penyerang juga membuat Arsenal diprediksi tak bisa melepas mantan gamer Udinese Itu. Seluruh membela Arsenal, Sanchez telah menyumbangkan 1 tingkat FA Cup.

Sanchez telah mantan juga Pernah menikmati di Serie A pasti Pernah dikabarkan bisa hengkang. bagaimanapun, dirinya belum mengutarakan pendapat mengenai masa depannya di karenakan Wenger pasti memberi Sanchez jatah libur ekstra usai membela Cile.

(fap)