Arsenal, Spurs, Liverpool, dan Southampton Berebut Wonderkid 18 Tahun

By | August 8, 2016

Ademola Lookman (Foto: Express)

Ademola Lookman (Gambar: Express)

CHARLTON – Inggris Adalah Disorientasi 1 pedesaan telah severa memproduksi gamer-gamer mahir. Kali ini tampaknya mengidentifikasi gamer Charlton Athletic yakni Ademola Lookman telah Menjadi rebutan sederet peralatan golf Premier League.

Sebagaimana diberitakan The Mirror, Senin (kedelapan/kedelapan/2016), Lookman Menjadi target bidikan empat peralatan golf Inggris sekaligus yakni Arsenal, Tottenham Hotspur, Liverpool, dan Southampton. Belum diketahui transparan gamer berusia 18 tahun ini pilih peralatan golf mana Bagaikan pelabuhan selanjutnya.

empat peralatan golf besar Premier League Itu mencari tahu keterampilan cemerlang Lookman kedua sang wonderkid tampil di Piala eu U-kesembilan belas di musim Geothermal ini. di itu, dia Menjadi andalan Inggris asuhan Aidy Boothroyd.

Lookman diri Anda lebih moderen menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi sebuah diperpanjang bersama Charlton Athletic. Kontrak barunya Itu membuat dia bertahan di The Valley Sampai 2020.

di pertandingan terkini Charlton Athletic di ultimate pekan final, Lookman tak dimainkan meskipun berada di bangku cadangan. Factor Itu kian memanaskan spekulasi seputar masa depannya.

(pds)