Arsenal Siapkan Rp436 Miliar untuk Gaet Penyerang Man City

By | August 10, 2016

Wilfried Bony (Foto: Reuters)

Wilfried Bony (Gambar: Reuters)

LONDON – Arsenal tergolong pasif di bursa transfer musim Geothermal ini. Bisa bisa akantetapi, The Gunners disiapkan beroperasi gebrakan dengan mendatangkan penyerang dari peralatan golf rival di Liga Inggris.

Seperti diberitakan Daily Star, Rabu (kesepuluh/kedelapan/2016), Arsenal tengah membidik penyerang Manchester City, Wilfried Bony. London Ungu baik menyiapkan dana transfer sebesar ketigapuluh juta pounds atau sekira Rp436 miliar untuk melabuhkan sang bomber ke Emirates Stadium.

Sejatinya, Bony merupakan Plan B Arsenal Seusai gagal mendapatkan Asterik tangan gamer Olympique Lyonnais, Alexandre Lacazette. Proposal transfer telah telah mereka layangkan ternyata ditarik oleh Lyon.

Transitority itu, jasa Bony tak dibutuhkan Man City telah di ini di bawah asuhan Pep Guardiola. Penyerang berkebangsaan pantai Gading Itu adil tak dimasukkan ke inventarisasi gamer untuk play-off Liga Champions.

Sejatinya, Arsene Wenger tetap ragu terlepas dari apakah Bony Adalah penyerang telah dibutuhkan Arsenal. Bisa bisa akantetapi, para petinggi di Emirates Stadium benar ngebet untuk membeli mantan bintang Swansea City itu.

(pds)