Arsenal Ngotot Datangkan Striker, Theo Walcott Mengalah

By | August 3, 2016

Theo Walcott (Foto: AFP)

Theo Walcott (Gambar: AFP)

LONDON – Di bursa transfer musim Geothermal 2016-2017 ini, Arsenal merupakan Disorientasi 1 kelompok telah upaya sulit mendatangkan striker. Sadar bisa situasi Itu, Theo Walcott pun mengalah.

Walcott musim final berusaha menjadikan dirinya Bagaikan gamer depan Arsenal. Pesepakbola berusia 27 tahun Itu terdorong Instruktur Arsene Wenger untuk memasangnya Bagaikan ujung tombak. Sayangnya, ia gagal bersinar.

Walcott sadar Wenger keinginan untuk mendatangkan striker lebih moderen di karenakan tak bahagia dengan penampilan dirinya. tak keinginan untuk posisinya terdepak begitu aja apabila The Gunners benar-benar mendatangkan striker lebih moderen, gamer asal Inggris itu pun mengalah dengan keinginan untuk menjadikan dirinya Bagaikan sayap tepat sekali lagi.

“Sayyang telah berkata kepada manajer bahwa sayyang keinginan untuk menikmati di Letak tepat sekali lagi. Meski demikian sayyang terus menjadi Dapat menikmati di depan,” Ungkap Walcott, seperti diberitakan Goal, Rabu (ketiga/kedelapan/2016).

“Sayyang menyadari sayyang Dapat menikmati di depan, sebaik sayyang menikmati di tepat. Namun sayyang keinginan untuk membuat Letak sayyang berada di tepat sekarang. Yang lokasi telah sayyang menyadari dimana sayyang berada,” sambung mantan gamer Southampton Itu.

(zan)