Arsenal Cukur Viking kedelapan-nol

By | August 5, 2016

Joel Campbell (Foto: Twitter Joel Campbell)

Joel Campbell (Gambar: Twitter Joel Campbell)

STAVANGER – Arsenal Mengakhiri petualangan terakhirnya di keluar dari pintu Inggris dengan melawan peralatan golf asal Norwegia, Viking. di pertandingan telah digelar, Sabtu (keenam/kedelapan/2016) dini hari WIB, kelompok asuhan Arsene Wenger menguntungkan menguntungkan telak dengan skor kedelapan-nol.

Pertandingan lebih moderen berjalan ketiga menit, Arsenal langsung mendapat tendangan batas tertentu putih. bagaimanapun sayang, Santi Cazorla telah mendapat kepercayaan untuk mengambil tendangan gagal membagikan keunggulan Genjah untuk The Gunners.

Gol telah ditunggu oleh Arsenal lebih moderen tersedia di menit 33. Joel Campbell menguntungkan mencetak gol usai mendapatkan operan matang dari Mohamed Elneny. Sampai pertandingan babak primer berakhir, Arsenal belum dalam posisi menambah pundi-pundi gol.

Santi Cazorla terakhir menguntungkan menebus dosa dengan mencetak gol di awal babak kedua Seusai memanfaatkan umpan dari Theo Walcott. ketiga menit setelah itu, tepatnya menit puluh tiga, Walcott menguntungkan mencetak gol dan diperkenalkan Arsenal unggul ketiga-nol.

beberapa menit setelah itu berlangsung gol bunuh diri dilakukan oleh Viking dan membuat Arsenal unggul empat-nol. Transitority itu empat menit setelah itu Campbell memikirkan kembali pameran tajinya dengan mencetak gol kelima Arsenal.

di menit tersisa, Alex Iwobi menguntungkan mencetak beberapa gol ekstra transitority gol terakhir Arsenal dicetak oleh Chuba Akpom. di pertandingan selanjutnya, Arsenal bisa melakoni laga persahabatan dengan melawan Manchester City.

ARSENAL: Ospina, Debuchy, Bielik, Gabriel, Gibbs, Coquelin, Elneny, Oxlade-Chamberlain, Cazorla, Campbell, Walcott.

VIKING: Austbo, Ryerson, Steiring, Mets, Haugen, Danielsen, Ibrahimi, Sale, Adegbenrol, Aasheim, Bringaker.

(fmh)