Arsenal bakal Jual Laurent Koscielny Musim Depan

By | June 15, 2019

Laporan mencengangkan muncul dari Arsenal. Mereka dikatakan bakal menjual kapten kesebelasan, Laurent Koscielny kompetisi musim berikutnya. Keputusan ini dieksekusi jadi kebijakan dari regenarasi kesebelasan yang bakal dikerjakan Unai Emery.

Daily Star mengabarkan jika Unai Emery dengan Kepala Operasional tim, Raul Sanllehi, telah berjumpa untuk membicarakan kemungkinan menjual Koscielny. Cara ini diperbuat menjadi usaha tim yang bakal menjual sejumlah pemain senior yang bergaji besar.

Dan sang leader juga masuk di dalam plan itu. Dewan tim melihat apabila penampilan beknya itu telah mulai mengalami penurunan. Terlebih semenjak 2 musim kemarin dia terus dibekap cedera parah. Kondisi ini juga ditambah dengan besaran upahnya yang bisa sampai 150 000 poundsterling per pekan.

Kendati begitu, Meriam London takkan melepas anak asuhnya ini serta merta. Mereka cuma bakal membebaskannya apabila terdapat tim yang berani menebus 11 juta poundsterling.

Melihat kondisi ini, tim Bundesliga, Borussia Dortmund, coba peruntungannya. Mereka kabarnya bersedia kasih penawaran pada Arsenal demi memperoleh Koscielny.

Rencana penjualan pemain bertahan 31 tahun ini membikin Arsenal kian menyatakan mitos jika mereka terus menjual kapten kesebelasannya. Sebelumnya mereka jua terus jual kapten-kapten sebelumnya.

Jauh sebelum Koscielny, The Gunners telah menjual leader kesebelasan sekaliber Patrick Vieira, Thierry Henry, Cesc Fabregas, sampai Robin van Persie. Di dalam dua puluh tahun terbaru praktis cuma Tony Adams leader kesebelasan yang menyelesaikan kariernya di Stadion Emirates.