Rapi di CET, Andritany Esperanza tim nasional panggilan

By | June 10, 2016

muncul bagus di Tim Nasional Kira CET, Andritany Disebut

Tampil Apik pada TSC, Andritany Berharap Dipanggil Timnas

sketsaolahraga. com – secara indah yang ditampilkan pada CET, Andritany Disebut Kira Tim Nasional – kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa lulus menunjukkan kinerja yang betul bagus selama 2016. tersebut Yaitu TSC jelas pada statistik yang dirilis sebab operator TSC, PT Vitalitas Trisula semesta (GTS).

statistik Yakni, kiper 24 tahun tersebut di 4 kiper tayangan TSC hingga minggu kelima bersama Shahar Gina (Mitra Kukar), Alfonsius Kelvan (Persiba Balikpapan) dan Paku Zona Teja (FC). Sejauh tersebut, kiper baru Andritany kecolongan 3 gol.

Selain itu, Andritany mengakui penampilan mengesankan bergabung Persija tak lepas dibanding motivasi mereka untuk menyelamatkan tim nasional Indonesia. Sebab di karenakan itu, diharapkan untuk mendapatkan panggilan buat memperkuat tim merah suci di Piala AFF 2016 akan berlangsung di asal November.

“Motivasi Paling Besar aku untuk Bisa tampil beserta tim nasional. Mudah-mudahan, aku menerima panggilan untuk menguatkan tim nasional Indonesia pada Piala AFF berikutnya. Also’ve telah menunggu untuk memperoleh kembali di ruang substitusi tim, “Perkataan Andritany.

Sebelumnya, Andritany telah memperkuat T-23 pada ajang 2013 Game latar Bahari yang tinggi memiliki beberapa tapas sebelum kesimpulannya PSSI disanksi oleh FIFA

Terima Afeksi telah membaca apa-apa. ditampilkan suci di CET, Andritany Dikenal Asa Tim Nasional