Angkat Ft dari Sevilla, Unai Emery Sampaikan Surat Perpisahan

By | June 28, 2016

Unai Emery (Foto: Reuters)

Unai Emery (Gambar: Reuters)

SEVILLA – Unai Emery menyampaikan salam perpisahannya kepada fans Sevilla dengan cara suatu surat. Bangku kepelatihan Sevilla tak bisa sekali lagi diduduki oleh Emery di musim depan.

Kursi Itu bisa diisi oleh mantan Instruktur Timnas Cile yakni Jorge Sampaoli. Transitority, Emery diri Anda dikenal sebagai-sebut bisa mengasuh Paris Saint-Germain (PSG) di musim depan. Kendati demikian, Sampai di ini belum ada siaran pers resmi terkait dengan kabar Itu

Emery tercatat sudah punya ketiga musim mengasuh Sevilla. Seluruh ketiga musim Itu, Instruktur berusia forty four tahun Itu telah menguntungkan mengantongi ketiga tingkat juara Europa League. kebenaran trofi Itu diraih dengan tips beruntun!

Muncul Emery benar-benar merasa benar lebih tahan lama angkat koper dari Sevilla. Seperti telah dilansir Soccerway, Selasa (28/keenam/2016), di surat perpisahan Itu, Emery mengatakan terima Afeksi terkemuka bantuan telah diberikan kepadanya seluruh ketiga musim.

Ia juga acara rasa bangganya terbaik pencapaian Sevilla di Europa League. Emery mengaku benar bahagia berpisah dengan gamer, staff, dan fans Sevilla.

(fap)