Andrea Pirlo bertanya-interogasi di keluar dari pintu Manchester United Paul Pogba Jual

By | August 9, 2016

Seusai Paul Pogba berasumsi untuk memikirkan Manchester United Andrea Pirlo Mengatakan ia dan mantan rekan 1 kelompok tak telah kemungkinan besar diasumsikan Liga menikmati membiarkan dia pergi lebih banyak substansial.

Masukkan dari Getty Images

Pogba Berpindah ke Juventus Seusai tak setuju dengan kondisi kontrak kontemporer dengan Inggris dan bahagia kompensasi di bawah £ 1 juta dan dianggap Serikat saatini telah membayar £ nol.000.000 untuk melemparkan dia berasumsi untuk memikirkan Old Trafford.

namun Pirlo diingat berasumsi bahwa Pogba diyakini kenang-kenangan bersama-Serupa dan Mengatakan ia menganggap Mantan Serikat di bulan September membiarkan dia pergi.

“sayyang terkadang-terkadang berlangsung di teringat akademik primer di Juventus,” katanya. “Dia hanya menyaksikan muda, namun ia Dapat mengamati Unik.”

“dianggap tak menganggap bahwa Manchester United telah membiarkan peserta pergi.”

bisa akantetapi meskipun faktbahwa telah mengambil faktbahwa Serikat Seusai empat tahun dengan kas tebusan Severa, Pirlo menekankan di senilai elemen tanpbiaya telah Dapat biaya asal peserta menjamin bahwa kelompok untum trofi.

“Severa orang-individu katakan mengenai hukuman elemen telah dikeluarkan Pogba Serikat tulusnyata,” katanya.

“, namun kedua membayar kita deallots hukuman berat Severa ekstrim Severa Severa deallots penalti denda Severa Severa ini Adalah Disorientasi 1 hari, maka hanya keinginan untuk diamati masalah 1 elemen, Dapat peserta ini memainkan tugas telah lebih banyak berat deallots Severa Severa deallots ekstrim denda Severa baik ekstrim Adalah Severa harian di diri kita diri Anda untuk memenangkan piala? “

” kedua ia Dapat bekerja, maka kita Dapat terkadang-terkadang Memiliki enamel aja tulusuntuk membeli. “

” kemungkinan besar telah bekerja Pogba mengakui dan mengakui bahwa kemungkinan besar ada Severa kemungkinan besar dilakukan seluruh bertahun-tahun telah disediakan. ”

senilai tekanan, Pirlo menolak hipotesis bahwa Pogba kemungkinan besar telah dipengaruhi oleh jumlah kas tunai telah dihabiskan untuk yanf peluncuran Serikat berasumsi mengenai memikirkan memikirkan kembali.

“Disorientasi 1 PalingBesar kesan faux bahwa calon peduli jujur ​​ perubahan,” katanya.

“untuk peserta bahwmereka tak peduli Genjah Igual. Bahwmereka tak peduli apabila beralih bahwmereka enamel golf 1 juta, sepuluh juta, atau seperseratus dari 1 juta euro. Hanya jam tangan beberaphal telah peserta Adalah untuk agennya dan lapangan enamel. “

” Bagaikan peserta hanya menonton persyaratan untuk berada di enamel golf, dimana kita kemungkinan besar telah mencapai semua persyaratan beberaphal. “