Andre Gomes: Sayyang Pengagum Zinedine Zidane

By | August 1, 2016

Andre Gomes (Foto: Reuters)

Andre Gomes (Gambar: Reuters)

BARCELONA – Rekrutan lebih moderen Barcelona, Andre Gomes, kata dirinya mengidolai Zinedine Zidane. Dia tak segan kata factor Itu meskipun Zizou di ini berstatus Instruktur peralatan golf rival yakni Real Madrid.

Barcelona wajib merogoh kocek sedalam ketigapuluh juta euro atau sekira Rp436 miliar untuk mendapatkan Asterik tangan Gomes dari Valencia. Bisa bisa akantetapi, senilai transfer gelandang berkebangsaan Portugal Itu Dapat melonjak Sampai ketujuh puluh juta euro.

Seusai mengantarkan Timnas Portugal menjuarai Piala eu 2016, Gomes di ini berambisi mengecap kesuksesan bersama Barcelona. Selain dari Zidane, gamer berusia 23 tahun ini juga memuja Luiz Ronaldo.

“kedua tetap muda, sayyang mengidolai severa gamer seperti Ronaldo telah berkarier tercantum di bawah sebelumnya ke Inter Milan. Transitority Zidane Adalah figur penting. Sayyang stabil melihatnya Bagaikan situasi. Dia layaknya Xavi dan Iniesta di masa sekarang,” Ungkap Gomes, seperti dimuat Goal, Senin (1/kedelapan/2016).

“Zidane mematok biasa Serupa seperti Iniesta dan Xavi. beberapa gamer ini benar penting untuk Barcelona. Sekarang sayyang Memiliki kemungkinan untuk mengambil kesenangan dalam momen tampil bersama mereka, atau setidaknya 1 di antara mereka,” jelasnya.

(pds)