Ancelotti menuduh Manchester United dan Arsenal Lebih Penting untuk uang gelar

By | May 27, 2016

Ancelotti menuduh Manchester United dan Arsenal Lebih Penting untuk uang gelar

Ancelotti Tuduh MU & Arsenal Lebih Pentingkan Uang daripada Gelar

sketsaolahraga.com – Ancelotti Manchester United dan Arsenal menuduh Lebih Penting untuk uang dari gelar -. raksasa dari Premier League Manchester United ditangani oleh keluarga Glazer sejak tahun 2005, sementara Stan Kroenke mempunyai saham mayoritas di Arsenal di 5 tahun terakhir

Adapun Sportsmole melaporkan , pemilik klub yang berbasis di AS mengambil pendekatan di bagian depan badan ini sedikit berbeda. Rupanya masih terpengaruh oleh klub memprioritaskan bisnis gaya gula.

Manajer baru Bayern Munich Carlo Ancelotti percaya klub gaya manajemen oleh pemilik klub Bisa membahayakan klub mereka sendiri.

Ancelotti bahkan menuduh pemilik Manchester United dan Arsenal, lebih terfokus di keuntungan bukannya mengambil kesuksesan klub di lapangan untuk judul dan piala.

“Ini luar biasa apa yang terjadi di Manchester United dan Arsenal. Kedua manajer [Arsene] Wenger dan [Alex] Ferguson, ia telah mengarahkan pekerjaan yang fantastis setiap tahun,” Perkataan Ancelotti talkSPORT .

“Saya pikir Disparitas sekarang Yaitu, bahwa pemilik Arsenal dan Manchester United dikeluarkan dari klub di Amerika Serikat di karenakan mereka tak begitu bersemangat untuk mendapatkan gelar. Ada 2 aspek penting di sepak bola, Yaitu, hasil dan aspek keuangan. saya pikir Arsenal dan Manchester United lebih terfokus di aspek keuangan, “tambah Ancelotti.

“setahun kami Bisa menang dan mencapai Liga Champions, tapi [untuk pemiliknya] Yaitu situasi Yaitu keuangan penting. Untuk klub-klub lain, seperti AC Milan dan Real Madrid, hal yang paling penting Yaitu hasilnya, “Ancelotti

Menyebut

Terima Afeksi sudah membaca apa-apa. Ancelotti menuduh Manchester United dan Arsenal Lebih Penting untuk uang gelar