Allegri Tegaskan Pogba Tetap peserta Juve

By | August 6, 2016

Paul Pogba (Foto: REUTERS)

Paul Pogba (Gambar: REUTERS)

TURIN – Paul Pogba pasti semakin kencang diisukan bakal memikirkan kembali ke pangkuan mantan klubnya, yakni Manchester United. kebenaran kabarnya personel Timnas Prancis itu di ini sedang berada di Manchester untuk menyelesaikan proses kepindahannya dari Juventus ke Man United.

Instruktur Bianconeri, Massimilano Allegri, pun lantas berkomentar mengenai rumor Itu. Ia menegaskan bahwa Sampai di ini Pogba tetap berstatus Bagaikan Disorientasi 1 gamer di di skuad arahannya.

“Merupakan factor telah tradisional apabila Jose Mourinho pilih tak berbicara terlalu severa mengenai Paul Pogba seluruh dia tetap Menjadi gamer Juventus,” ucap Allegri, seperti disadur dari Football Italia, Minggu (ketujuh/kedelapan/2016).

“Sayyang tetap bisa memanggil Pogba untuk besok hari, Menjadi dia bisa beruang olahraga di Vinovo di Senin. tak ada alasan membicarakan gamer pengganti untuk Pogba di karenakan Sampai sekarang ini dia tetap gamer Juventus,” sambungnya.

worth transfer Pogba ke Man United diri Anda kabarnya bakal memecahkan rekor Di seluruh dunia telah Sampai di ini tetap dipegang Gareth Bale. Pasalnya administrasi Setan Ungu wajib mengeluarkan dana sebesar nol juta euro atau sekira Rp1.ketujuh triliun untuk mendapatkan jasa Pogba di musim depan.

(mrh)