Albiol Merasa Beruntung Napoli Dapat Imbangi Roma di Jadwal Padat

By | October 30, 2018

Albiol Merasa Beruntung Napoli Dapat Imbangi Roma di Jadwal Padat

Napoli cuma berlaga seri 1-1 kala melawan AS Roma dalam pertandingan lanjutan Liga Italia Serie A yang diselenggarakan di San Paolo, hari Senin (29/10) dinihari WIB. Meski begitu, Raul Albiol menganggap kesebelasannya beruntung dapat mengimbangi i Lupi, terlebih jadwal Napoli minggu ini juga amat padat.

Sebelumnya Napoli mesti melawan Paris Saint-Germain pada ajang Liga Champions di tengah pekan lalu. Pertandingan sulit di Paris yang finis dengan skor 2-2 rasa-rasanya menjadikan penampilan Raul Albiol dkk terkuras saat melawan Roma.

“Kami mujur dapat menyarangkan goal pada penghujung pertandingan sebab itu bisa jadi setingkat lebih buruk. Team tengah tumbuh dan kami mesti selalu seperti ini. Minggu ini merupakan pekan yang sulit sebab sebelumnya kami mesti melawan PSG pada ajang Liga Champions,” tutur Albiol pada RAI Sport, hari Senin (29/10).

“I Lupi bertahan dengan amat bagus, kita mesti menyaksikannya menjadi poin yang dimiliki serta senantiasa bekerja. Kami paham power kami dan wajib tetap dekat bersama Juventus pada pucuk klasemen sementara. Ini merupakan penampilan babak ke 2 yang amat keren,” dia melanjutkan.

Pada pertandingan yang diselenggarakan di San Paolo pagi tadi, Napoli mesti kalah terlebih dahulu saat laga sudah berjalan hingga menit ke-14 lewat goal Stephan El Shaarawy. Pasca beberapa kali memberikan tekanan pada barisan defensif Roma, tim besutan Carlo Ancelotti baru dapat memaksakan skor jadi imbang pada waktu injury time lewat Dries Mertens.

Pencapaian seri itu semakin menjauhkan jarak angka Napoli dan Nyonya Tua. Sekarang mereka tertinggal 6 poin dengan Bianconeri.