tujuan Riyad Mahrez Bertahan di Leicester City

By | August 19, 2016

Riyad Mahrez (Foto: Reuters)

LEICESTER – Disorientasi 1 gelandang serang penuh talenta di Liga Inggris, Riyad Mahrez, membeberkan alasannya bertahan bersama Leicester City. Sebelumnya resmi memanjangkan kontrak dengan The Foxes, Mahrez dikabarkan tengah dibidik sejumlah peralatan golf besar Liga Inggris.

Arsenal Menjadi Disorientasi 1 peralatan golf telah paling gencar mengejar gamer berusia dupuluh lima tahun ini. bagaimanapun, usaha The Gunners –julukan Arsenal– sia-sia Seusai Leicester mempertahankan Mahrez dengan mengikat kontrak Sampai Juni 2020.

Mahrez kata suka Dapat bertahan di Leicester. Kecocokan jenis permainan dengan Leicester Menjadi alasan serius dirinya memilih bertahan di King Power Stadium.

“Sayyang suka Dapat melajutkan petualangan dengan Leicester City. suka rasanya Dapat berada tercantum di bawah dan melanjutkan karier tercantum di bawah. di musim final, kita mendapatkan capaian paling menarik di Inggris. Kita merasakan musim telah keluar dari pintu stabil dan penting untuk para gamer untuk mempertahankan semangat telah Serupa,” transparan Mahrez, mengutip dari Soccerway, Jumat (kesembilan belas/kedelapan/2016).

“Sepakbola kita Memiliki listrik telah kuat. Menjadi kita wajib menjaga semumelalui gamer, kondisi mental; dan sesuai sayyang, kita bisa Dapat melewati musim dengan baik. Sayyang suka Dapat berada tercantum di bawah, dan peralatan golf juga benar-benar merasa suka,” tandasnya.