tujuan Marko Pjaca Terima Pinangan Juventus

By | August 10, 2016

Marko Pjaca (Foto: AFP)

Marko Pjaca (Gambar: AFP)

TURIN – Marko Pjaca Menjadi Disorientasi 1 rekrutan lebih moderen Juventus di jendela transfer musim Geothermal ini. Pjaca Menjadi Disorientasi 1 gamer telah diproyeksikan bisa diperkenalkan Juventus untuk meraih tingkat Liga Champions musim ini.

peserta berpaspor Korasia Itu mengaku suka mendaftar di dengan Bianconeri Seusai meninggalkan Dinamo Zagreb. Severa factor telah membuatnya memilih untuk hengkang dari Zagreb demi mengadu nasib di Italia.

Disorientasi 1 alasan kuat telah membuatnya keinginan untuk berada di Juve Adalah sejarah peralatan golf telah biasanya dikaitkan dengan kesuksesan. Tak hanya itu, kebutuhan untuk tampil di Liga Champions juga Menjadi alasan serius Pjaca beralih ke juara Serie A musim final Itu.

“Sayyang mendaftar di dengan Juventus di karenakan sayyang menyadari ini Adalah kelompok telah indah . Juventus Memiliki sejarah telah baik dan benar menguntungkan,” ujar Pjaca di acara jumpa wartawan pertamanya seperti diberitakan Football Italia, Kamis (kesebelas/kedelapan/2016).

“Penyebab berbeda sayyang pilih Juventus Adalah di karenakan peralatan golf ini menawarkan sayyang kemungkinan untuk tampil di Liga Champions. Itu bisa Menjadi motivasi tersendiri untuk sayyang,” tandasnya.

(fmh)