Penyebab Gameiro Enggan Tinggalkan Spanyol

By | August 6, 2016

Kevin Gameiro. (foto:AFP)

Kevin Gameiro. (gambar:AFP)

MADRID – Kevin Gameiro acara alasannya lebih banyak pilih Atletico Madrid ketimbang peralatan golf lagi telah berada di keluar dari pintu Spanyol. Meski saran telah tersedia lebih banyak menggiurkan apabila dibandingkan telah diajukan Los Cholconeros –julukan Atletico.

Gameiro acara, sang agen Pernah berbicara kepada dirinya bahwa ada saran telah lebih banyak menggiurkan dengan tips finansial untuknya. bagaimanapun gamer berusia Twenty Ninth tahun Itu enggan menyebutkan peralatan golf mana telah disiapkan bayar lebih banyak mahal dari Atletico.

setelah itu Gameiro juga menolak saran telah diajukan Barcelona selaku juara La Liga musim final. bagaimanapun di karenakan khawatir tak mendapat lokasi serius, gamer berpaspor Prancis Itu terakhir memilih mendaftar di dengan El Atleti.

Dapat mendaftar di dengan peserta La Liga Menjadi kesenangan tersendiri untuk Gameiro. Sebab, La Liga merupakan Disorientasi 1 liga paling menarik di Di seluruh dunia. Terlebih sekali lagi juara Liga Champions di ketiga tahun terakhir biasanya berasal dari La Liga.

“Sayyang benar-benar merasa benar suka tercantum di bawah, dan begitu juga rumah tangga sayyang. Dipasangkan sekali lagi La Liga Adalah Disorientasi 1 kontes paling menarik di Di seluruh dunia. Hanya peralatan golf Spanyol telah memenangkan Liga Champions di ketiga tahun terakhir,” transparan Gameiro, seperti dikabarkan Football Espana, Sabtu (keenam/kedelapan/2016).

(rzs)