Ahmed Musa Upaya Membiasakan Diri dengan Budaya Leicester City

By | July 18, 2016

Ahmed Musa ( Foto: AFP )

Ahmed Musa ( Gambar: AFP )

LEICESTER – Penyerang lebih moderen Leicester City, Ahmed Musa, mengaku benar tertegun dengan intensitas olahraga pramusim telah dilakukan Leicester City. Meski demikian, ia Mengatakan upaya membiasakan diri dengan budaya telah dilakukan kelompok barunya.

Penyerang berusia 23 tahun Itu memilih mengakhiri karier sepakbolanya bersama peralatan golf besar Rusia CSKA Moskow. Ia menyelesaikan transfer dengan biaya keenam belas,kelima juta pounds atau setara dengan Rp286 miliar Futuristis The Foxes pekan final.

Musa di ini mengaku sedang personalisasi diri dengan Lingkungan barunya dan mengklaim tempo Genjah di periode pendidikan Menjadi kuci kesuksesan The Foxes musim final.

“kedua sayyang memulai periode primer, sayyang langsung tertegun. Sayyang belum Pernah diamati factor Jenis ini di Rusia, namun di ini sayyang menerapkan metode itu di Leicester. Intensitas olahraga tercantum di bawah benar substansial bervariasi dengan Rusia,” ucap Musa, sebagaimana diberitakan Sportsmole, Senin (18/ketujuh/2016).

“Ini terasa sentuhan lebih banyak sulit. Di Rusia mereka lebih banyak menyenangkan, namun sayyang puas ini merupakan Disorientasi 1 rahasiteknik di balik kesuksesan Leicester. Setiap individu sorotan dan suka dan yang kunci Paling Besar keberhasilan mereka. apabila kita semua suka, maka kita bisa mencapai severa penghargaan,” imbuhnya.

(lsk)