udarcon Milan Resmi Datangkan Gustavo Gomez

By | August 5, 2016

Gustavo Gomez (Foto: AFP)

Gustavo Gomez (Gambar: AFP)

MILAN – udarcon Milan terakhir resmi mendatangkan gamer incarannya, Gustavo Gomes dari Paraguay. peserta berusia 23 tahun Itu pasti Menjadi sosok telah benar penting untuk mengatarkan timnya, Lanus Menjadi pimpinan klasemen Liga Argentina.

Gomez didatangkan dari Lanus dengan biaya ketujuh juta euro atau sekira Rp101 miliar. Seperti diberitakan Goal, Sabtu (keenam/kedelapan/2016), Milan dan sang centre back Itu sepakat untuk mendatangani kontrak berdurasi kelima tahun.

“udarcon Milan telah menguntungkan mendapatkan pesepakbola prorfesional dan kita dengan panas keinginan untuk menyambut kedatangannya,” ujar Milan seperti dikutip dari Goal, Sabtu (keenam/kedelapan/2016).

“peserta berpaspor Paraguay ini merupakan sosok berharga di Argentina bersama Lanus. Ia telah menandatangani kontrak berudrasi kelima tahun atau Sampai dengan ketigapuluh Juni 2021,” tutup Milan.

Gomez merupakan gamer ketiga telah menguntungkan didatangkan oleh Milan di jendela transfer musim Geothermal ini. mantan Milan menguntungkan mendatangkan Leonel Vangioni dan Gianluca Lapadula. di di telah bersamaan, Milan dikabarkan telah resmi dibeli ke Konsorsium China.

 

(fmh)