Absen Bela Persib di Serui, Del Piero Siapkan Diri Hadapi Barito

By | August 5, 2016

Samsul Arif tak dibawa ke Serui. (Foto: sketsaolahraga/Oris Riswan)

Samsul Arif tak membawa ke Serui. (Gambar: sketsaolahraga/Oris Riswan)

BANDUNG – Samsul Arif Menjadi Disorientasi seorang gamer telah tak membawa Persib Bandung untuk melakoni laga kontra Perseru Serui. Akumulasi kartu remi kuning membuatnya terpaksa wajib absen di laga Itu.

Meski tak membawa ke Serui, Samsul terus menjadi menjaga di Bandung. Ia terus menjadi berlatih dengan gamer Persib telah juga tak diboyong ke Serui.

Seluruh ditinggal rekan-rekannya, gamer berjuluk ‘Del Piero Indonesia’ itu bersiap-siap kondisi fisiknya untuk menatap laga Persib berikutnya Adalah melawan Barito Putra di Bandung. tak membawa ke Serui justru Menjadi manfaat tersendiri baginya.

“Untuk kebugaran, kita Dapat lebih banyak fresh dibanding rekan-sahabat lagi telah berangkat (ke Serui),” Ungkap Samsul di Stadion Persib, Kota Bandung, Kamis empat Agustus 2016.

Ia diri Anda merasakan cara beratnya melakoni laga sangat baik padat bersama Persib. di kurun kesepuluh hari, timnya wajib menikmati berurusan dengan Persipura Jayapura dan Semen Padang di laga tandang, serta duel kontra Persela Lamongan di Bandung.

Belum usai dilanda kelelahan, skuad Persib adil wajib berangkat ke Serui. Namun di karenakan Samsul absen, ia Dapat bersiap-siap diri untuk berurusan dengan laga kontra Barito.

“Jadwal kemarin di kesepuluh hari dengan ketiga pertandingan benar menguras listrik. Ini saatnya mengembalikan kondisi dan bersiap-siap diri melawan Barito,” ungkap Samsul.

(Ram)