5 Transfer Sir Alex Ferguson yang Sekarang Masih Ada di MU

By | June 1, 2018

5 Transfer Sir Alex Ferguson yang Sekarang Masih Ada di MU

5 Transfer Sir Alex Ferguson yang Sekarang Masih Ada di MU – Sir Alex Ferguson memilih gantung sepatu dri Manchester United 5 thn yg lalu. Dirinya pergi dari kesebelasan usai menjuarai tropi Premier League ke-13 di Old Trafford.

Ferguson ialah pelatih tersukses di dalam cerita United. Dirinya menjuarai kira-kira 38 total piala utama dari mulai awal menjabat jadi pelatih pd thn 1986.

Tidak cuma itu, Ferguson jg berhasil meninggalkan warisan paling besar buat United. Satu diantaranya ialah pesepakbola. Di bawah ini ialah 5 perekrutan Sir Alex Ferguson yng terus ada di Manchester United sama seperti diberitakan FTB90.

Chris Smalling – Chris Smalling hadir dri bermain sepakbola non-liga buat Maidstone United menuju ke Manchester United sekedar di dalam waktu tak lebih dari 2 thn. Diantara masa itu dirinya sudah bermain untuk Fulham.

Smalling rutin disibukkan cedera pd kampanye musim 2016/17. Tidak cuma itu, dirinya merumput sangat keren tiap kampanye musim, malahan rutin dijadikan sebagai kapten United sejauh kampanye musim 2015/16 dibawah kepemimpinan Louis van Gaal. Kabar buruknya, hari2 Smalling di Old Trafford bisa saja gak akan lama kembali.

Phil Jones – Usai digadang-gadang dapat dijadikan sebagai kapten masa depan Inggris, cedera serta inkonsistensi menghalangi Phil Jones hingga bakat gemilangnya usai muncul di Blackburn kala yang sudah berusia 17 thn. Akibatnya, pemain bertahan serba bisa ini sekedar sekali memainkan 40 partai di dalam 1 musim buat United.

Menginjak usia 26 thn, Jones terus memiliki beberapa waktu buat jadi setingkat lebih bagus jika bebas dri cedera. Seandainya dirinya nggak dilepas pd jendela transfer thn ini, kampanye musim 2018/19 bakalan dijadikan sebagai kampanye musim kedelapannya di Old Trafford.

Ashley Young – Awal karier Ashley Young di United berjalan dgn tepat pd Agustus 2011 pada saat dirinya membuat dua gol di dalam hasil positif 8-2 lawan Arsenal di Old Trafford. Hal tersebut ialah partai Premier League ketiganya buat kesebelasan serta dirinya jg mencatatkan 3 umpan di dalam partai itu.

Young dibuktikan bertindak sebagai pesepakbola yng mampu diandalkan setelahnya, biarpun tidaklah starter reguler. Saat ini pesepakbola yang sudah berusia 32 thn ini udah bertransisi dgn gampang bertindak sebagai fullback.

Antonio Valencia – Antonio Valencia pada pertamanya ialah punggawa yang beroperasi di posisi sayap tradisional pada saat Ferguson membelanjakan 16 m £ buat memasukannya menuju ke Old Trafford dri Wigan. Walau ditugasi menggantikan Cristiano Ronaldo, tak basa-basi pesepakbola Ekuador ini perform mengagumkan serta masuk di dalam PFA Kesebelasan of the Year pd 2009/10.

2 thn akhirnya, usai datang lagi dri cedera patah kaki, Valencia terpilih jadi Pesepakbola Paling baik United oleh kawan satu kesebelasannya. Dirinya usai itu mampu berubah jadi Fullback serta malahan dijadikan sebagai kapten United pd kebanyakan kampanye musim 2017/18. Kampanye musim mendatang bakalan bertindak sebagai kampanye musim yng ke-10 bersama2 kesebelasan.

David De Gea – David de Gea terus tak sehebat kini pada saat Ferguson pergi dari Old Trafford usai kehilangan tempatnya dri Anders Lindegaard pd sebagian kampanye musim 2012/13. Tetapi tanda-tanda pesepakbola Spanyol bakalan bertindak sebagai super star udah keluar.

De Gea baru menginjak usia 20 thn pada saat dirinya mendarat di United buat menggantikan legenda Edwin van der Sar yng gantung sepatu pd jendela transfer thn 2011. United mengamati De Gea dengan cara ekstensif, malahan Ferguson wajib melewatkan partai di United buat menonton sang penjaga gawang beraksi di Spanyol, serta usai itu dirinya berevolusi bertindak sebagai satu dari sekian banyak penjaga gawang paling baik di dunia.