5 Transfer Raksasa yang Masih Dapat Tercipta di Bursa transfer musim panas tahun Ini

By | August 14, 2018

5 Transfer Raksasa yang Masih Dapat Tercipta di Bursa transfer musim panas tahun Ini

Aktifitas pada bursa transfer bursa transfer musim panas tahun ini masih tidak berakhir. Tiap-tiap tim tengah berlomba-lomba merekrut pemain targetnya sebelum musim transfer ditutup.

Transfer Cristiano Ronaldo menuju Juventus jadi kepindahan yang sangat mencengangkan sepanjang bursa transfer musim panas tahun ini. Ronaldo hengkang dengan banderol 100 juta € dan sekaligus mengakhiri masa-masanya bersama Real Madrid.

Beberapa pemain mega bintang sekarang tengah dihubungkan dengan klub-klub, raksasa. Transfer itu berpotensi besar tercipta di dalam waktu dekat.

Berikut merupakan sejumlah transfer raksasa yang masih dapat terlaksana sebelum musim transfer ditutup menurut web prediksi bola.

Jerome Boateng menuju PSG – Bayern sekarang perlu regenerasi. Mereka nampak menurun usai keberangkatan Josep Guardiola. Menyusul Bayern tak kayak tim-tim Inggris yang belanja besar pada bursa transfer, mereka mesti jual terlebih dahulu sebelum merekrut pemain anyar.

Satu dari sekian banyak bintang masih berharga lumayan tinggi merupakan Jerome Boateng. Bintang Jerman ini telah sukses usai gabung dengan Bayern dari Manchester City.

Tapi, cedera membikin performa Boateng mengalami penurunan. Lebih lanjut, Niklas Sule tak mengecewakan hingga jual Boateng takkan jadi masalah.

Pelatih PSG anyar Thomas Tuchel menyukai jawara Piala Dunia ini dan memandangnya menjadi bintang yang pas untuk berpasangan dengan Marquinhos ataupun Thiago Silva di jantung pertahanan.

Menurut livescore, dengan nilai 50 juta €, Boateng rasa-rasanya takkan menolak dengan tantangan anyar dan kepindahan itu bakal menguntungkan untuk seluruh pihak yang terlibat.

Fullback untuk MU – Musim kemarin tempat fullback di Manchester United diisi oleh winger; sang Leader, Antonio Valencia dan Ashley Cole yang telah berumur 30an.

Walau ke 2 bintang itu main keren, kemampuan mereka tak dapat dibandingkan dengan fullback di miliki kesebelasan musuh Premier League dan tim Eropa lain. Lebih lanjut, United seharusnya berbuat peremajaan di tempat itu.

Jose Mourinho telah membuat keluhan kebijakan transfer yang dikerjakan Setan Merah pada bursa transfer musim panas tahun ini. Walau perekrutan Diogo Dalot dari Porto adalah langkah yang telah ideal, namun laporan dari situs prediksi bola mengatakan ia masih tidak cukup.

Matteo Darmian dan Luke Shaw rasa-rasanya bakal ke gerbang keluar. Hal itu bakal membikin The Red Devils kekurangan pilihan di lini fullback. Beberapa fullback berpotensi tengah dihubungkan dengan Setan Merah dan Alex Sandro datang menjadi pilihan yang paling depan.

Pemain berposisi gelandang Bertahan untuk City – Manchester City telah tidak berhasil mendapat Fred dan Jorginho untuk jadi suksesor jangka lama Fernandinho yang telah berumur. Walaupun demikian, Josep Guardiola tengah memburu pemain berposisi gelandang baru buat mengembangkan kedalaman teamnya.

Sektor central The Citizens amat mengesankan hingga mereka bisa menghancurkan beberapa rekor di Premier League. Tapi, Guardiola mengidamkan pemain berposisi gelandang baru buat jadi pelapis yang berpotensi dari Fernandinho.

Pemain muda, Claudio Gomes (dibeli dari PSG) dan bintang Brasil, Douglas Luiz (yang menghabiskan musim kemarin dengan status dipinjamkan di Girona) tak disebut menjadi pilihan yang ideal.

Tapi, laporan dari media ini mengatakan City sekarang tengah dihubungkan dengan beberapa pemain sebagaimana Lemina (Southampton), Kovacic (Real Madrid) dan Pjanic (Juventus) sebelum musim transfer ditutup.

Luka Modric menuju Inter Milan – Inter Milan dikatakan tengah mendekati pemain berposisi gelandang Real Madrid, Luka Modric. Luciano Spalletti rasa-rasanya tengah tidak senang dengan komposisi pemain berposisi gelandang yang dirinya miliki sekarang.

Modric belum lama balik lagi dari Piala Dunia. Pemain berposisi gelandang Kroasia ini sukses membawa bangsanya main pada laga pamungkas dan memperoleh gelar bintang paling baik di Rusia.

Modric adalah bintang vital Los Blancos dan sudah menghantarkan tim memenangkan 4 piala Liga Champions semenjak gabung dari Tottenham pada 2013.

Dengan Mateo Kovacic dan Dani Ceballos mengidamkan waktu berlaga yang setingkat lebih banyak, juru tak-tik Madrid, Julen Lopetegui dikatakan kemungkinan takkan menghalangi penjualan Modric.

Eden Hazard dan Thibaut Courtois menuju Real Madrid – Eden Hazard dan Thibaut Courtois memang telah amat rutin dihubungkan dengan Real Madrid. Malahan dibawah pemerintahan Maurizio Sarri, pemberitaan itu masih berhembus amat santer.

Courtois telah nyaris pasti bakal pergi dari tim. Kesepakatan kontraknya dengan The Blues tersisa 1 tahun lagi dan sepanjang ini usaha pembaruan kesepakatan kontraknya senantiasa gagal. Hal tersebut membikin The Blues seharusnya secepatnya memburu penerusnya sebelum membebaskannya seharga 35 juta poundsterling.

Hazard jua mengindikasikan mau pindah. Usai Cristiano Ronaldo pindah, bintang Belgia ini disebut bisa jadi pengganti leader tim nasional Portugal ini di Madrid. Tapi, Chelsea tetap mau menjaga Hazard dan menolak seluruh tawaran sepanjang ini.

Hazard menurut laporan akan dibeli dengan banderol yang mencapai 225 juta € namun Los Blancos memiliki kekuatan finansial yang kuat hingga rasa-rasanya takkan jadi masalah.

Lacazette Incar Pos Starter di Permainan Pembuka Musim Arsenal

Sebuah hasrat diungkapkan oleh Alexandre Lacazette. Ujung tombak Arsenal tersebut berharap boleh bermain jadi starter pada pertandingan pembuka Arsenal di Liga Inggris kompetisi musim ini.

Lacazette dapat dibilang mengarungi kompetisi musim debut yang enggak terlalu perfect di Arsenal. Musim sebelumnya tempatnya telah tergeser dari skuat inti Arsenal sehabis skuat London Utara tersebut merekrut Pierre-Emerick Aubameyang.

Tetapi di sesi pra-musim Arsenal kali ini, Lacazette menunjukan permainan yang menjanjikan. Pagi tadi dirinya mengantar The Gunners membantai Chelsea berkat skor nya di ujung laga friendly ini.

Ujung tombak berkewarganegaraan Prancis tersebut berharap dirinya mampu memperoleh kans untuk bermain pada pertandingan pembuka EPL kompetisi musim ini. “Aku harap dengan friendly ini keadaan rombongan saya kian dekat menuju ke 100%,” kata Lacazette terhadap Daily Star.

Arsenal sendiri dapat dibilang mengarungi sesi pra-musim yang perfect. Mereka mengikuti sejumlah permainan friendly, diantaranya mengikuti pagelaran International Champions Cup di Singapura.

Dari total 4 partai friendly yang mereka gelar, 3 diantaranya finis dengan kemenangan. Mereka sekadar menelan kekalahan dari Atletico Madrid melewati adu hukuman penalti.

Dengan permainan baiknya tersebut, Lacazette berharap skuatnya mampu siap untuk laga pembuka EPL besok. “Yang terkrusial pada waktu ini ialah bagaimana team saya dapat melaju menuju situasi 100 persen di partai pertama-tama.”

Lacazette sendiri pun menyatakan dirinya serta kawan-kawannya berusaha keras biar keadaan mereka telah 100% menyongsong kompetisi musim terbaru, di mana dirinya mengincar mampu bertindak sebagai starter pada permainan tersebut.

“Sekarang kami berlatih, dan moga-moga didalam 10 hari menuju depan kami telah siap untuk main di Premier League.”

“Aku sendiri merasa begitu perfect. Saya telah berlatih sejak usai bulan Juli dan aku berharap aku siap untuk partai pertama-tama mendatang.”