5 Punggawa yang Mungkin Didatangkan Juventus di Jendela Transfer Tahun Ini

By | May 8, 2018

5 Punggawa yang Mungkin Didatangkan Juventus di Jendela Transfer Tahun Ini

5 Punggawa yang Mungkin Didatangkan Juventus di Jendela Transfer Tahun Ini – Juventus cuma tinggal satu langkah kembali menjuarai tropi Serie A kompetisi musim ini. Tidak cuma itu, mereka jua telah lolos ke final Copa Italia.

Tetapi, nggak akan dipungkiri andai Juventus mengalami kemerosotan jika dikompare dg musim-musim sebelumnya. Mereka tereliminasi di paruh 8 besar Liga Champions serta menderita kontra team tertentu.

Oleh sebab itu, Juventus wajib berburu pesepakbola anyar pd bursa kepindahan bursa transfer tahun ini. Apa tim Juventus kini jg udah dimakan umur.

Di bawah ini 5 punggawa yng dapat didatangkan Juventus di jendela transfer thn ini sama seperti diberitakan Sportskeeda.

Lucas Digne – Usai gabung Barcelona dr PSG 2 thn kemarin, Digne kesusahan memprotek lokasi di kesebelasan pertama. Dia takluk dri Jordi Alba di tempat pemain belakang kiri walau menampilkan sekian banyak performa spektakuler pd kampanye musim ini.

Dirinya sekedar mencatatkan 19 permainan tuk team Catalan di kompetisi musim ini & pingin memperoleh kans merumput yg lebih banyak. Digne diberitakan bakalan pindah pd bursa transfer tahun ini serta hijrah ke Italia bakal ngabisin tarif kira-kira 25 m £.

Juventus diinfokan memburu pesepakbola Prancis tersebut sebab mau menggantikan Alex Sandro yng sekarang ditarget beberapa kesebelasan yang besar Eropa.

Alex Meret – Pesepakbola transfer pinjaman dr Udinese, Alex Meret main sangat keren buat SPAL sejauh kampanye musim ini. Permainan impresifnya ini menghasilkanya memperoleh area di team sepak bola Italia U21.

Penjaga gawang berumur 21 th ini memasang peranan terpenting didalam mengantar SPAL promosi menuju ke Serie A kompetisi musim yg lalu, & ia selalu perform menakjubkan di kasta paling besar sepak bola Italia.

Juventus akhir-akhir ini lagi cari penjaga gawang belia tuk berkompetisi dgn Wojciech Szczesny di kampanye musim mendatang. Ini menjadi planning sampai Giangluigi Buffon gantung sepatu.

Aaron Ramsey – Ramsey ialah satu dari sekian banyak punggawa Arsenal yg tak banyak mendapat perhatian. Arsene Wenger sudah mencerminkan Ramsey jadi pemain gelandang yng detail.

Punggawa dari Wales itu diberitakan pingin keluar dari The Gunners pd jendela transfer thn ini. Sebagai pendukung Juventus kala kecil, kepergian Ramsey menuju ke Turin di dalam waktu dekat mungkin terkabul.

Juventus memerlukan pesepekbola gelandang fresh lantaran Sami Khedira tak stabil serta disibukkan cedera di kompetisi musim ini. Apabila Ramsey merapat ke Serie A, dirinya mampu bertandem dg Miralem Pjanic di area tengah Juventus.

Matteo Darmian – Juventus pasti butuh pemain bertahan kanan baru pd bursa transfer tahun ini. Lantaran, Stephan Lichtsteiner dengan pergi dari Juventus di ujung kampanye musim sehabis kesepakatannya selesai.

Berdasarkan penuturan liputan, Juventus saat ini tengah mengejar Matteo Darmian dri Manchester United buat menggantikan pesepakbola Swiss ini. Apalagi Darmian nampaknya jua telah gak terpakai di Old Trafford.

Darmian diinfokan bakalan keluar dari United pd jendela transfer thn ini usai tak memperoleh peluang berlaga dibawah bimbingan Jose Mourinho. Juventus dapat menampung eks punggawa AC Milan itu & membalikan karirnya yg belum lama ini melempem.

Anthony Martial – Anthony Martial memiliki potensi yng fantastis. Pesepakbola yang sudah berusia 22 thn ini jg udah bermain untuk tim sepak bola nasional Prancis.

Biarpun demikian, Martial gak dapat memproteksi daerahnya di kesebelasan inti United. Dirinya belum banyak diberikan kans merumput oleh Jose Mourinho serta rutin kalah kompetitif dgn Alexis Sanchez & Marcus Rashford.

Martial diberitakan lagi menimbang tuk pergi dari Old Trafford. Juventus tengah berburu punggawa yang beroperasi di posisi sayap kanan yg sejauh ini ditempati oleh Mario Mandzukic serta Martial diinfokan mampu dijadikan sebagai suksesor yng tepat buat pesepakbola Kroasia itu.