5 Pesepakbola EPL yang Mungkin Saja Jadi Bintang di Piala Dunia

By | April 4, 2018

5 Pesepakbola EPL yang Mungkin Saja Jadi Bintang di Piala Dunia

5 Pesepakbola EPL yang Mungkin Saja Jadi Bintang di Piala Dunia – Premier League ialah salahsatu tujuan sangat menarik untuk seluruh pesepakbola di pelosok dunia. Punggawa dr beraneka wilayah pingin merumput disini serta menampilkan potensi mereka terhadap dunia.

Kompetisi yang paling besar di sepakbola internasional, Piala Dunia bakalan diselenggarakan tak lama lagi & dimainkan sejauh bl Juni serta Juli. Beberapa punggawa dri Premier League nantinya dijadikan sebagai bagian dari kompetisi ini & coba mendapat keberhasilan dg team nasionalnya sendiri-sendiri.

Sekian banyak pesepakbola dapat bertindak sebagai super star tuk timnas mereka serta sewajarnya bakal memasang peranan vital didalam membawa kesebelasan mereka menuju ke keberhasilan.

Di bawah ini 5 punggawa Premier League yg mampu jadi bintang tuk timnas mereka di Piala Dunia besok sama seperti diberitakan Sportskeeda.

Sadio Mane – Banyak sekali yng kaget pada saat Liverpool memboyong Sadio Mane dgn harga kepindahan yg tinggi di bursa perpindahan musim panas 2016. Tetapi, pesepakbola asal Senegal itu bisa membungkam setiap kecaman dg permainannya & saat ini dijadikan sebagai satu dari sekian banyak punggawa amat terpenting di kesebelasan The Reds.

Ia merupakan Pesepakbola Paling baik Liverpool di kampanye musim 2016-17 & adalah runner-up dr kawan satu kesebelasannya di Liverpool, Mohamed Salah buat Punggawa Terbeken Afrika pd Thn 2017.

Christian Eriksen – Dirinya bisa saja gak memperoleh sorotan yng sewajarnya, tapi superstar Tottenham, Christian Eriksen ialah salahsatu pesepekbola gelandang depan terbeken di Premier League.

Ia bersepakat dgn Spurs dri Ajax di thn 2013 serta main bagus semenjak ketika itu. Dirinya merupakan Pesepakbola Paling baik Spurs pd kompetisi musim 2013-14 & 2016-17. Ia jg menjuarai Punggawa Terbeken Denmark di 4 kesempatan yg beda serta ialah pesepakbola Denmark tersubur di EPL.

Kevin De Bruyne – Kevin Bruyne melakoni kampanye musim yng fantastis dibawah Josep Guardiola & adalah satu dari sekian banyak punggawa paling baik Manchester City kompetisi musim ini.

Pesepakbola dari Belgia ialah sumber kreativitas inti tuk City serta sudah menciptakan 14 umpan\ sepanjang ini di Premier League. Dirinya merupakan salahsatu calon pertama buat meraih penghargaan Punggawa Paling baik Premier League kampanye musim ini.

Kevin De Bruyne mencatatkan 4 operan di paruh kualifikasi Piala Dunia tuk Belgia & ialah satu dari sekian banyak pesepakbola super star mereka. Ia bakalan diberikan tanggung jawab buat menyajikan kreativitas dr sektor tengah serta wajib ada di dalam penampilan terbaiknya supaya Belgia dapat melaju begitu jauh di turnamen.

Mohamed Salah – Mohamed Salah tengah melintang didalam permainan yg gemilang kompetisi musim ini. Tak akan ada banyak punggawa yng setingkat lebih bagus dri dirinya di sepak bola pada saat ini & terkadang bila di kompare dg Lionel Messi serta Cristiano Ronaldo.

Dirinya gabung dgn Liverpool pd bursa kepindahan musim panas 2017 & dari dulu sudah membuat 28 goal di Premier League di dalam 30 partai. Kecepatan serta skillnya melalui bek tengah musuh jelas sudah dapat dibuktikan begitu bermanfaat di kampanye musim ini & malahan banyak sekali Fullback yg bingung kala menghadapinya.

Harry Kane – Inggris tak sempat menjuarai Piala Dunia lagi usai 1966. Mereka mempunyai sejumlah potensi istimewa yng gak terhitung jumlahnya kayak Rooney, Gerrard, Lampard, namun mereka mampu melakukannya.

Kini Inggris didiami beberapa pesepakbola remaja, serta fans memiliki ekspektasi tinggi terhadap mereka. Pesepakbola yang bakal mengantar kebanyakan asa ialah penyerang inti mereka, Harry Kane.