5 Pesepakbola Amerika Bagian Selatan yang Gemilang di MU

By | July 3, 2018

5 Pesepakbola Amerika Bagian Selatan yang Gemilang di MU

5 Pesepakbola Amerika Bagian Selatan yang Gemilang di MU – Manchester United akan disebut sangat rutin memboyong punggawa dari Amerika Bagian selatan. Malahan punggawa Amerika Latin ada yang turut serta mempersembahkan kemenangan buat United.

pada jendela transfer tahun ini, United balik lagi memboyong pesepakbola dari Amerika Bagian selatan. Dirinya ialah Fred yang berlabuh dari Shakhtar Donetsk.

Kedatangan pesepakbola gelandang dari Brasil ini disambut begitu semangat oleh seluruh fans United. Fred didambakan mampu mengikuti tindakan seluruh pesepakbola Amerika Bagian selatan yang gemilang di Old Trafford.

Di bawah ini 5 pesepakbola Amerika Bagian selatan yang gemilang di Manchester United sama seperti diberitakan Squawka.

Gabriel Heinze – Heinze terpilih jadi pesepakbola paling baik United pada kampanye musim perdananya di kesebelasan serta ialah kualitas yang wajib diperhitungkan sejauh 3 tahun di Manchester.

Cedera mencatatkan Heinze wajib mangkir pada kampanye musim selanjutnya, serta jadi hasilnya, Patrice Evra direkrut buat menggantikannya di lini punggawa bertahan kiri.

Pesepakbola dari Argentina ini memperoleh kembali areanya di kesebelasan bimbingan Ferguson pada tahun selanjutnya jadi punggawa bertahan sejauh krisis cedera di kesebelasan, namun dirinya menuju Real Madrid pada kampanye musim selanjutnya.

Carlos Tevez – Tevez mengarungi 2 kampanye musim paling gemilang dengan United serta menyokong mereka menjuarai trofi Premier League dengan cara back to back serta Liga Champions.

Walau pesepakbola Argentina ini begitu keren, Tevez Tak hokki lantaran wajib kompetitif dengan pesepakbola seperti Wayne Rooney, Cristiano Ronaldo, serta Dimitar Berbatov buat memperoleh area di sektor depan United sejauh melintang di kesebelasan.

Tetapi, kecilnya kans merumput reguler meyakinkan Tevez buat melaksanakan langkah enggak terduga serta menyeberang menuju ke saingan sekota Manchester City.

Rafael Da Silva – Rafael dipuji oleh suporter di Old Trafford lantaran usahanya di dalam bertahan serta kecepatannya kala maju menuju ke depan. Karirnya bersama2 United sangat gemilang usai menjuarai 3 trofi Premier League, 1 FA Cup serta Liga Champions.

Tetapi, pemain Brasil ini terus-menerus keluar-masuk kesebelasan. Satu-satunya permainannya yang stabil berlangsung sejauh kampanye musim terakhir Sir Alex Ferguson di kesebelasan, yang mana dirinya mencatatkan 40 permainan. Waktu berlaganya turun drastis usai tsb, sampai dengan dirinya hijrah ke Lyon pada 2015.

Antonio Valencia – pemain Ekuador ini sudah terbukti bertindak sebagai satu dari sekian banyak pemain United yang amat mampu diandalkan sejauh bertahun-tahun.

Dirinya tidaklah pemain yang amat bertalenta yang sudah merumput di kesebelasan, namun dirinya memberikan semua di setiap partai yang dimainkannya, serta enggak banyak pemain depan yang mampu mengalahkannya di dalam duel 1 lawan 1.

Marcos Rojo – Tak akan ada yang menyangkal kemampuan Rojo jadi bek tengah. pemain dari Argentina ini ialah pemain bertahan yang sangat kuat. Tidak cuma itu, dirinya juga begitu fleksibel, bisa merumput jadi pemain bertahan sayap, di sayap serta di jantung barisan bek.

Kendala cedera membikinnya rutin absen mensupport kesebelasan bimbingan Mourinho pada sepanjang kampanye musim 2017-18. Tetapi, usai itu dirinya sudah fit seluruhnya serta malahan bertindak sebagai starter di partai pertama-tama Argentina di Piala Dunia.

Terlepas dari itu, Manchester United sendiri saat ini lagi disangkutkan dengan sekian banyak pemain tingkat dunia pada jendela transfer tahun ini. Katanya, satu dari sekian banyak buruan inti mereka ialah super star Paris Saint-Germain, Neymar. Berdasarkan penuturan liputan, pihak United pingin merekrut pemain dari Brasil ini agar mampu menantang Manchester City didalam perlombaan trofi kampanye musim mendatang. enggak sekedar Neymar, MU dikabarkan juga tertarik buat kembali memboyong Cristiano Ronaldo menuju ke Old Trafford.