5 Penandatanganan Gagal Barca di Masa Bartomeu

By | July 25, 2018

5 Pesepakbola Yang Mujur Bisa Merumput Buat Barca

5 Penandatanganan Gagal Barca di Masa Bartomeu – Josep Maria Bartomeu bertindak sebagai pria paling tinggi jabatannya di Barcelona semenjak tahun 2014. Dibawah masa pemerintahannya, Barca dapat memperoleh keberhasilan dengan catatan 11 gelar diantaranya 3 La Liga serta 1 Liga Champions.

Di bawah masa pemerintahannya, Barcelona dapat merekrut beberapa pemain papan atas dunia. Sebut saja, Ivan Rakitic, Samuel Umtiti atau pun Marc-Andre ter Stegen yang saat ini bertindak sebagai pilar Blaugrana.

Tetapi, enggak semua bintang yang ditandatangani Bartomeu berujung kejayaan di Camp Nou. Sejumlah dari mereka sampai-sampai permainannya begitu tidak terlalu meyakinkan.

Berikut ini 5 penandatanganan gagal Barcelona sejauh masa kekuasaan presiden Josep Maria Bartomeu sebagaimana ditulis Sportskeeda.

Jeremy Mathieu – Sehabis Carles Puyol retired pada ujung kampanye musim 2013/14, Barca butuh defender tengah terbaru. Mereka endingnya mengambil keputusan mendaratkan Jeremy Mathieu yang telah menginjak umur 30 tahun dari Valencia.

Mathieu pasti didambakan mampu dijadikan sebagai teman duet yang keren untuk Gerard Pique usai pensiunnya Puyol. Terutama, pesepakbola Prancis tersebut dinilai sebagai pesepakbola yang telah memiliki pengalaman.

Tapi, penandatanganan Mathieu dapat dilihat enggak berhasil. Mantan pesepakbola Toulouse tersebut selalu disibukkan cedera serta sekadar menciptakan 91 permainan sejauh 3 musim di tim. Mathieu dijual tahun 2017 serta sekarang membela Sporting CP.

Thomas Vermaelen – Vermaelen ditandatangani pada jendela transfer musim panas yang serupa dengan Mathieu serta kemungkinan besar lantaran alasan yang serupa. Mantan pemimpin Arsenal ini sewajarnya bertindak sebagai pelengkap untuk kombinasi Pique-Mathieu.

Mathieu menjelma jadi satu diantara sejumlah bek paling hebat di Eropa sehabis hengkang menuju ke Ajax dan lalu Arsenal. Merapat menuju Barcelona tahun 2014 bertindak sebagai langkah terbesar didalam karirnya.

Tetapi, kiprah Vermaelen di Barca selalu disibukkan oleh cedera. Dirinya total sekadar menciptakan 41 laga dan rasa-rasanya kondisinya senantiasa enggak fit untuk siapa pun yang memoles Barcelona.

Andre Gomes – Hadir pada 2016 dari Valencia, Gomes telah dinilai menjadi suksesor Xavi Hernandez. Sayangnya, pesepakbola Portugal tersebut tak dapat menampilkan kapabilitasnya sepanjang ini.

Di bawah manajer Luis Enrique, Gomes begitu sulit menampilkan penampilan paling baiknya. Malah dirinya juga enggak mendapat kans main reguler dengan Ernesto Valverde.

Gomes gencar diklaim bakal hengkang dari Camp Nou pada jendela transfer pesepakbola pada musim panas ini. Perpisahan kemungkinan besar bakalan bertindak sebagai keputusan yang paling hebat buat ke-2 belah pihak.

Paco Alcacer – Di Valencia, Alcacer disebut jadi ujung tombak masa depan Spanyol. Gaya penampilan dan tekniknya mengingatkan orang terhadap David Villa.

Kinerja gemilangnya dengan Valencia menjadikan Alcacer dapat peluang bersatu dengan Barcelona pada 2016. Dirinya ditandatangani Luis Enrique untuk dijadikan sebagai pelapis trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez serta Neymar).

Sayangnya, Alcacer enggak dapat menampilkan kegemilangannya di Camp Nou sebab enggak banyak memperoleh kans berlaga reguler. Dirinya sekadar membuat 15 skor dari 50 performa untuk Barcelona sampai selama ini.

Arda Turan – Turan bermain istimewa dengan Atletico Madrid dibawah bimbingan Diego Simeone. Barcelona lalu merekrut superstar Turki ini walaupun kesebelasan mendapatkan larangan transfer.

Tapi, Turan enggak dapat menembus kesebelasan kunci sejauh di Barcelona. Ia sekadar bisa menorehkan 36 permainan serta membuat 5 skor.

Turan pada waktu ini memang enggak masuk didalam taktik manajer Ermesto Valverde. Semenjak babak ke-2 musim sebelumnya, pesepakbola menginjak umur 31 tahun itu menghabiskan waktunya dengan dipindahkan menuju ke ─░stanbul Basaksehir.