5 Bek Tengah yang Dapat Ditandatangani MU di Musim Panas

By | March 23, 2018

5 Bek Tengah yang Dapat Ditandatangani MU di Musim Panas

5 Bek Tengah yang Dapat Ditandatangani MU di Musim Panas – Sektor defensif Manchester United terkesan tak konsisten akhir2 ini. Walau jala mereka pada dasarnya adalah tak terlampau banyak dibobol, tetapi sektor pertahanan mereka mempunyai sejumlah kendala.

Pada saat bertemu musuh tertentu, sektor defensif United tampak jelek. Pesepakbola kayak Valencia & Young telah dimakan umur serta musti diganti didalam waktu dekat.

Defender spt Phil Jones, Marcos Rojo & Eric Bailly amat banyak menghabiskan periodenya di ruangan perawatan2 dari pada di gelanggang. Jose Mourinho jelas nggak mampu terus-terusan mengandalkan pesepakbola kayak mereka pd kompetisi musim besok.

Pd musim panas ini, United wajib berinvestasi buat merekrut Fullback anyar. Di bawah ini 5 pemain belakang yg disarankan untuk jadi incaran United sama seperti diberitakan Sportskeeda.

David Luiz – Koneksi Chelsea dgn David Luiz udah tak nyaman. Pemain bertahan dari Brasil tersebut dilaporkan terlibat di dalam percek-cokan dg Antonio Conte menyusul hasil mengecewakan 3-0 dr team Serie A, AS Roma di babak grup Liga Champions di bln Oktober.

Usai itu, punggawa yang sudah berusia 30 th ini nyaris nggak perform dibawah pelatih Italia serta begitu kerap diberitakan bakalan pergi dari kesebelasan sejauh bursa perpindahan pesepakbola pd bulan Januari lalu.

Usai penghujung kampanye musim ini, dirinya bakal masuk thn terakhir dr komitmennya & lantaran ikatannya dgn juru taktik, tak mungkin ia bakalan tetap di London sebelah barat usai kompetisi musim ini.

Alex Sandro – Alex Sandro amat rutin disangkutkan dg kepergiannya kearah Stamford Bridge di musim panas 2017. Tapi, kepindahan ini nggak sekalipun terlaksana. Punggawa berumur 27 th tersebut sekarang merumput di Juventus. Ia ialah satu dari sekian banyak punggawa yang paling baik di posisinya kini.

Sandro merupakan pesepakbola begitu istimewa di Serie A & disebut-sebut menjadi punggawa yng tepat di kesebelasan manapun. Juventus telah melabeli tarif senilai 52 m poundsterling tuk sang pesepakbola.

Thomas Meunier – PSG memiliki beberapa punggawa keren di kursi cadangan. Thomas Meunier ialah salahsatu pesepakbola yg kesusahan lolos ke starting eleven sebab punggawa kelas dunia di sana.

Pesepakbola Belgia ini dengan luas disebut jadi satu dari sekian banyak pemain bertahan kanan terbeken di dunia sekarang. Tetapi, dia kesukaran mendapat peluang berlaga di Paris lantaran kemunculan Dani Alves.

Punggawa yang sudah berusia 26 thn tersebut berdiam di bangku PSG pd 11 kans di liga. Dirinya kian menerus dilaporkan bakal cepat keluar dari ibukota Prancis.

Fabinho – Pesepakbola berumur 24 th itu merupakan prospek panas di Eropa kali ini. Ia memainkan fungsi terpenting didalam mengantar AS Monaco memperoleh trofi Ligue 1 di kampanye musim 2016/17. Punggawa yang berasal dari Brasil tersebut mengungkapkan kehendaknya buat pergi dari tim agar mendapat tantangan yang baru.

Fabinho membuka karirnya menjadi pemain belakang kanan tapi dipindahkan ke tempat pesepakbola gelandang bertahan. Sang pesepakbola udah menciptakan 37 permainan kompetisi musim ini di mana dirinya sudah membuat 6 skor serta mencatatkan 5 umpan sepanjang ini.

Toby Alderweireld – Toby Alderweireld kemungkinan ialah punggawa yng cukup dicari di dalam list ini. Pemain bertahan dari Belgia itu dengan cara luas disebut-sebut jadi pemain bertahan yang paling baik tak cuma sekedar di Inggris namun di setiap benua. Sejauh merumput di Tottenham, dirinya dari dulu sudah menunjukkan dia pantas memperoleh label itu.

Pesepakbola yang sudah berusia 29 thn ini dikabarkan tak suka dgn gajinya kini di kesebelasan London. Dirinya bakalan masuk kedalam 12 bl terakhir dr kesepakatannya pd ujung kampanye musim besok. Dgn Spurs nggak mau memenuhi tuntutan bayarannya, mereka mungkin melepas sang pesepakbola.