beberapa peserta Indonesia Dilirik Charlton Athletic

By | August 4, 2016

Timnas U-13

Timnas U-tigbelas

JAKARTA – beberapa gamer usia muda Indonesia, Rendy Juliansyah asal ASIOP Apacinti dan Erza Bristha Bathara Siahaan dari Bina Taruna Football Academy dilirik peralatan golf Inggris, Charlton Athletic. 

Keduanya tampil kuat di mengikuti turnamen Gothia Cup U-tigbelas di Swedia, sejumlah waktu final. di ajang Itu, Indonesia menguntungkan Menjadi runner up usai disingkirkan kelompok Meksiko, CA Intercups di laga final.

Rendy telah berposisi penyerang dan Erza berposisi bek, pasti tampil memuaskan seluruh turnamen terjadi. Keduanya didatangi kelompok pemandu keterampilan dari Charlton Athletic, Senie Emmanuel untuk dimintai biodata terkait kariernya seluruh berkiprah di sepakbola usia muda.

“Kita didatangi kelompok talent scouting dari Charlton Athletic. Mereka interogasi biodata, setelah itu di ini korespondensi dengan cara email. Kedua gamer kita diberi kemungkinan beruang trial di London. Ini Bagaikan bukti bahwa kita dalam posisi pameran keterampilan dan bakat di level dunia,” Ungkap manajer kelompok Indonesia U-tigbelas, Yusuf Kurniawan, seperti dikutip dari KRjogja, Kamis (empat/kedelapan/2016).

Seusai menguntungkan mengukir sejarah di Gothia Cup, para gamer U-tigbelas ini dikembalikan ke peralatan golf setiap. Yusuf Kurniawan menyediakan, PSSI tak wajib pusing Menelusuri gamer sekali lagi apabila keinginan untuk mengikuti Piala AFF U-14 di tahun depan.

“Kita sudah punya punya pengetahuan base gamer usia muda. Seandainya tak Disorientasi, Berawal Dari tahun depan ada Piala AFF U-14, kita merekomendasikan PSSI Dapat memaksimalkan para gamer ini,” ujar dia.

(fds)