beberapa Gelandang Juventus Masuk Radar Bayer Leverkusen

By | August 2, 2016

Hernanes (Foto: AFP)

Hernanes (Gambar: AFP)

TURIN – Hernanes dan Mauricio Isla dipersilahkan Juventus untuk keluar dan Menelusuri peralatan golf lebih moderen. Kondisi Itu membuat Bayer Leverkusen memasukkan mengidentifikasi Hernanes dan Isla di inventarisasi incarannya di bursa transfer musim Geothermal ini.

Sebagaimana diberitakan La Gazetta dello Sport, Selasa (beberapa/kedelapan/2016), Leverkusen disiapkan mengajukan proposal penawaran kepada Juve. Die Werkself sejatinya mengincar Hernanes terlebih Dahulu. bagaimanapun diamati situasi Isla di ini, mereka pun juga disiapkan memboyongnya.

Hernanes telah lebih moderen didatangkan musim final dari Inter Milan, hanya diberikan kemungkinan menikmati kelimbelas laga di Serie A dan kedelapan laga di kontes berbeda. Lengkap, ia hanya menikmati 23 kali di semua kontes dan mencetak 1 gol.

Kondisi Isla juga Serupa mengecewakannya. Pesepakbola berkebangsaan Cile seluruh beberapa musim terakhir ini dipinjamkan ke peralatan golf lagi. Di musim 2014-2015, ia menikmati untuk Queens Park Rangers, transitority musim final ia menikmati di Marseille.

Mungkin Leverkusen mendapatkan Hernanes dan Isla diyakini berani benar besar. bagaimanapun untuk Hernanes, Die Werkself wajib disiapkan mengeluarkan mahar tak Anemia dari kedelapan,kelima juta euro atau sekira Rp124 miliar, sesuai dengan telah diinginkan Juve.

(zan)