1 pengetahuan switch: Barcelona Mengambil sejumlah peserta di 1 hari

By | August 1, 2016

fakta Liga FC Barcelona melanggar kontrak sejumlah peserta sekaligus di 1 hari, Senin (01 / oktaf), waktu setempat.

Masukkan dari Getty Images

Barcelona, ​​Leisure dan Martin Montoya dengan Valencia CF saklar ft, Seusai kontrakya dibatalkan oleh peralatan golf. Transitority Montoya sulit jugAnda telah Serupa Genjah, meninggalkan sejumlah tahun tersisa kontrak di Camp Nou.

saatini, Martin Montoya telah Memiliki imbuhan kontrak Asterik bintang di sebelah empat musim semumelalui di waktu di Mestalla.

pekan final, Barcelona membeli gelandang Portugal Andre Gomes dari Valencia 728 miliar rupee. Seharusnya Berpindah ke Valencia lebih tahan lama Montoya Genjah terkait dengan beli Gomes.

Factor Montoya wajib langsung Sampai ke lapangan menikmati lebih banyak berbagai untuk rentang lebih banyak kontemporer, lebih banyak kontemporer, intens Valencia ini, sejumlah jam Seusai ultimate kontrak.

Alero Barcelona, ​​Cristian Tello terkait Dapat mengikuti langkah-langkah dari Montoya untuk memindahkan kit golf telah dimiliki oleh Peter Lim nya.

di musim kelima untuk membela Blaugrana, Montoya hanya mattetap mengambil komponen telah terkandung di keenam puluh ketujuh penampilan dan sering Menjadi pelapis Dani Alves.

musim final benar bahwa kalian wajib dipinjamkan ke Real Betis di bulan Januari Seusai mantan dipinjamkan Inter Milan dari 2015 ultimate.

Transitority peserta lulus dari akademi Masia sudah punya diakui keinginannya untuk meninggalkan Barcelona sejak 2014 final Seusai Barca diperkenalkan Douglas.

bagaimanapun, niat itu kemungkinan besar dibungkam di karenakan Barcelona diskors dari FIFA mengenai kesulitan kontrak peserta muda telah dilarang aktif di sejumlah switch diubah dari tahun 2015.

hari telah kontrak juga Azulgrana juga pilih Alex Song telah lebih tahan lama untuk Genjah tersisa 1 tahun, Genjah Seusai 1 Genjah diperpanjang.

sama dengan Montoya, Lagu langsung mendapatkan lapangan lebih banyak berbagai sort telah lebih banyak kontemporer humaniora itu Adalah Rusia, Rubin Kazan.

Alex Song di serangkaian stasiun ditugaskan untuk mantan West Ham United.

namun di factor ini ia tak Dapat mendapatkan lapangan lebih banyak tipe telah lebih banyak kontemporer jenis kontemporer ini di karenakan gajinya terlalu berlebihan untuk West Ham tak berasumsi meminjam peserta memikirkan memikirkan kembali dari Kamerun.